Rabu, 24 April 2019

PERTAHANKAN BISNIS YANG SUDAH BERJALAN




Peluang Usaha Dan Bisnis - Untuk mempertahankan bisnis yang sudah berjalan atau bisnis yang sedang dalam produksi yang sangat baik akan menjadi perkejaan yang tidak mudah. ini akan lebih sulit di bandingkan dengan mengapai pencapaian bisnis tersebut.

Seperti pepatah mengatakan jika angkin akan semakin kencang ketika pohon berada semakin tinggi. nah.. dengan berjalannya waktu, maka bisnis yang berjalan pada umumnya akan semakin sulit juga pastinya karena dengan pertumbuhan ekonomi yang semakin hari semakin tidak stabil.

Dengan pertumbuhan yang tidak stabil membuat para pengusaha semakin sulit mendapatkan pelanggan atau omset dari perusahaan tersebut.

Agen Bola Tangkas - Belum lagi dengan adanya pesaing-pesaing kecil ataupun besar yang sangat mempengaruhi perkembangan perusahaan anda.

Akan tetapi, anda tidak perlu khwatir bagi yang telah membaca artikel ini, karena artikel ini akan sangat baik bagi kalian karena informasi ini berfungsi untuk menjadikan anda sebagai seorang pembisnis yang lebih baik lagi.

Yang mana pada jaman sekarang, sudah sangat banyak orang atau pembisnis yang memanfaatkan tekhnologi untuk memajukan bisnisnya.

Dengan adannya teknologi kini, kounikasi akan semakin mudah untuk di lakukan, pastinya ini akan sangat mudah untuk anda mempermudah bisnis anda, khususnya sosial media. yang mana pada umumnya setiap penduduk khususnya indonesia memiliki atau menggunakan sosial media.

Jika bisnis anda menggunakan brand sendiri dan bisnis anda itu merupakan bisnis yang menarik, maka hany dengan sekali postingan, bisnis anda akan di bagikan oleh mereka yang tertarik dengan barang yang anda tawarkan.

Akan tetapi tidak sedikit pembinis yang tidak dapat beradaptasi dengan baik dengan perkembangan jaman yang terus berubah dan merekapun harus berhenti dan tidak bisa mengembangkan bisnis mereka dengan baik dan pada akhirnya mereka harus mengalami kegagalan bisnis mereka meskipun bisnis yang mereka jalani sudah bertahun-tahun dan sudah cukup berpengalaman.

Berikut adalah tips yang harus di baca untuk menjadi seorang pengusaha yang tetap bisa bertahan dan berkembang dalam usahanya.

BIG DREAM.

Mimpi yang besar atau BIG DREAM adalah bagian yang sangat penting dalam bisnis tersebut karana Mimpi yang besar akan menjadi motivasi atau target kita untuk menjadi lebih baik lagi dan lebih baik lagi.

Dengan mempi yang besar tidak membuat kita merasa cepat puas, kita juga akan terus bisa lebih bersemangat dan  sehingga bisnis kita bisa begitu-begitu saja dan bisnis yang di kelolah bisa berkembang dengan sangat baik.

ORANG YANG SUKSES.

Orang yang lebih sukses merupakan orang yang telah memiliki segudang pengalaman dan di pastikan dia adalah orang yang memiliki hal yang di perlukan oleh kita juga menjadi panutan atau contoh menjadi kan kita sebagai orang yang lebih paham dan lebih baik lagi dalam dunia bisnis.

Pembisnis yang sukses merupakan orang-orang yang bisa memotivasi kita untuk mendapatkan informasi bagaimana orang tersebut bisa sukses dan kita bisa menyaring sendiri pengalaman dari informasi tersebut.

Pada umumnya pengusaha yang suskes tidak memperoleh uang dengan cara yang mudah, yang mana pembisnis tersebut memperoleh kesusesan mereka dengan berkerja kerasa dan kerja keras akan membuat anda semakin dengan dengan keberuntungan.

TUJUAN DAN RENCANA YANG JELAS.

Tujuan dan rencana yang jelas yang di maksud di sini adalah ketika anda memiliki rencana yang mana biasanya pada suatu bisnis di pastikan adanya penurunan dalam bisnis tersebut, yang mana biasanya untuk pembisnis yang masih pemula atau pembisnis yang tidak pintar akan kesulitasn menhadapi situasi seperti ini.

Ini juga adalah bagian yang cukup penting dalam bisnis ini. karena dengan tidak ada penya persiapan tujuan dan rencana yang baik akan membuat anda seabgai pembisnis tidak mendaptakan kesulitan atau mengambil langkah yang salah dalam bisnis anda.

Yang mana pada kejadian ini biasnaya perisapan yang di lakukan biasanya tidak membutuhkan perisapan yang terlalu lelah atau terlalu banyak perkejaan yang harus di lakukan, akan tetapi di lakukan dengan sedikit demi sedikit dan di gunakan di waktu yang pass.

Biasanya perencanaan dan persiapan di gunakan untuk menghadapi ketika bisnis sedang menghadapi pasaran yang sepi atau ketika banyak pesaing yang membuat bisnis anda menjadi lebih redup.

Pastinya anda akan memerlukan inovasi baru atau dana yang lebih untuk menjadikan  binis anda bisa tetap berkembang dengan baik dan tetap bisa berada di atas.


UANG KAS ITU PENTING.

Memang berbisnis sangat membutuhkan keberanian, akan tetapi dalam berbisnis sangat d butuhkan keterampilan dalam mengelolah keungan,

Keuangan yang di gunakan dalam berbisnis ini sebaiknya di lakukan dengan sebaik baiknya dalam perputaran barang, yang mana khususnya tidak boleh memperijinkan perutangan di dalam bisnis ini terkecuali pada member lama atau member yang sudah di percaya dengan batas tertentu.

KAS juga memiliki peran yang sangat penting ketika anda mengalami masalah pada bisnis anda ketika bisnis anda sedang tidak lancar dan anda memerlukan pasokan barang dengan jenis baru untuk perputaran barang-barang yang lain.

Barang musiman biasanya tidak akan selalu muncul khususnya pada toko pakaian, toko pakaian sendiri biasanya akan muncul barang musimman, yang mana pelanggan yang akan datang ke toko anda akan mencari barang tersebut.

Bukan berarti barang yang lain tidak di perlukan  lagi akan tidak laku di jual, akan tetapi penjualan menjadi lebih lambar kerena barang musiman.

Untuk kelontong atau toko sembako sendiri ketika memasuki lebaran,  Barang-barang seperti sirup akan menjadi salah satu penjualan yang terbaik.

Nah di sanalah anda harus mempersiapkan uang kas untuk menjadikan bisnis anda lebih baik lagi.

MENGGUNAKAN KESEMPATAN DENGAN MAKSIMAL.

Nah inilah yang membedalakan berkerja di kantoran dengan berbisnis, ketika anda berbisnis, anda akan mendaptakan kesempatan untuk menjadikan bisnis anda bisa berkembang dengan baik.

Contoh salah satu kesempatan berbisnis adalah ketika Bulan puasa ataupun lebaran. yang mana biasanya di Indonesia, kebutuhan penduduk indonesia akan meningkat dengan drastis, di sana anda bisa menaikan harga dengan catatan tidak berlebihan,

Pada titik itulah bisnis anda akan kebanjiran pesanan dan bisnis anda akan mendapatkan keuntungan yang besar.

Anda tidak perlu kahwatir dengan harga yang meningkat dan anda akan kehilangan pelangan anda.

karena ini sudah menjadi rahasia umum jika harga akan meningkat jika kebutuhan masyarakan meningkat.

Anda juga bisa memanfaatkan kesempatan lain dengan baik, yang mana anda bisa memanfaatkan bisnis lain seperti ketika bisnis anda merupakan bisnis busana, anda bisa memanfaatkan dengan menambahkan bisnis anda dengan penjualan tambahan seperti parfum ketika banyak pelanggan anda yang memintanya.

Masih banyak kesempatan dalam berbisnis dan anda harus memanfaatkan kesempatan tersebut karena itu adalah bagian dari kunci keberhasilan bisnis anda.

KAPAN SAJA DAN DI MANA SAJA.

Kerap kali orang-orang berbisnis dan tidak menghargai dengan pelanggan yang datang di waktu anda sedang di luar jam kerja anda. Nah, hal kecil seperti ini sering kali menjadi masalah besar ketika pelanggan anda meras sudah tidak di perlukan dan pada akhirnya anda kehilangan pelanggan besar anda.

waktu di luar jam kerja anda, anda juga bisa mencari informasi tentang bisnis anda untuk menjadikan bisnis anda bisa berkembang dengan lebih baik lagi.

Untuk bisnis yang sudah berkembang, akan sangat baik waktu luang anda di buat untuk mencari member atau pelangan dengan memanfaatkan sosial media atau memanfaatkan tekhnologi lain seperti youtube google atau lainnya secara online.

MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK PELANGGAN.

Mengecewakan pelanggan merupakan hal yang paling tidak di saranakan, Kenapa? karena perbuatan yang bisa memberikan dampak yang buruk bagi bisnis anda. Anda bukan hanya akan kehilangan satu pelanggan saja, biasanya satu pelanggan berarti besar.

Yang mana pelanggan tersebut tidak sendiri, dia memiliki keluarga ataupun teman yang menjadi pelanggan juganya.

Dan bahkan saat ini pelanggan tersebut juga memberikan informasi kepada teman-temannya dengan sangat mudah, hanya cukup dengan memberikan Informasi tentangkekecewaannya terhadap bisnis anda melalui sosial media yang di milikinya.

Dengan memanfaatkan sosial media itu juga malah bisa membuat bisnis anda menjadi lebih baik, yang mana keramahan dan juga dengan baikan adan dengan pelanggan anda bisa membuat nama atau merek dari bisnis anda menjadi semakin baik lagi.

Postingan dari sosial media milik orang lain akan sangat memberikan dampak yang baik untuk bisnis anda di bandingkan dengan postingan sendiri.

Nah. pastinya anda sudah mendapatkan gambaran dari beberapa informasi yang kami berikan kan..??? Tapi jangan puas dulu karena masih ada yang ingin kami informasikan kepada anda. Yang pastinya informasi ini akan bermanfaat untuk anda yang ingin menjadikan bisnis lebih baik ataupun yang ingin memulai bisnis.

KONEKSI DENGAN PEMBISNIS LAINNYA.

Koneksi dengan pembisnis lain sangat lah baik, karena dengan memiliki koneksi yang baik denan pembisnis lain akan membuat anda mendapatkan kesempatan untuk menjadikan bisnis anda lebih baik.

Yang harus di ingat jika mereka juga merupakan seseorang pembisnis yang memiliki level yang sama degan anda atau bahkan lebih baik dari anda. Tidak menutup kemungkinan jika mereka akan melakukan kerja sama dengan anda dengan kesempatan yang ada.

KELUARGA.

Saya sendiri telah berhasil menjalankan setiap bisnis saja, karena saya bisa megelolah keuangan saya dengan baik. setiap hal yang saya inginkan saya dapatkan dengan maksimal. akan tetapi yang perlu di ketahui jika semuanya itu tidak lepas dari dukungan keluarga.


Akan tetapi anda yang masih belum mendapatkan pasangan hidup ataupun tidak mendapatkan dukungan atau bantuan tenaga dari keluarga anda, anda tidak perlu khawatir dengan hal tersebut karena anda masih memiliki doa dari orang sekitar anda.

Semangat, keinginan dan juga cara pandang tentang kehidupan ini menjadi dasar dari bisnis anda.

Semoga bermanfaat dan selamat berbisnis.!.






1 komentar:

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus