Jumat, 19 April 2019

28 Tips Usaha Terbaru

 28 Tips Usaha Terbaru





Peluang Usaha Dan Bisnis - Bisnis atau usaha adalah bagian dari yang sangat penting dari bagian hidup seseorang. oleh karena itu pastikan anda terus berusaha untuk menciptakan suatu usaha untuk hidup kalian agar masa depan kalian lebih cerah.

Usaha itu sendiri sebenarnya memang bukanlah hal yang mudah untuk di ciptakan, akan tetapi Usaha akan lebih mudah tercipta ketika anda mulai berusaha untuk menciptakan usaha itu sendiri. keinginanan dan juga tekat yang bulat sebenarnya merupakan inti dari usaha itu sendiri.

Usaha juga bisa di lakukan oleh hampir semua orang termasuk mereka yang sedang menjalani sekolah.

Menurut Info yang di dapatkan daru jurnalis Agen Bola Tangkas - Dalam artikel ini, kami akan membahas usaha seputar kuliner, karena usaha atau bisnis kuliner ini merupakan usaha yang memiliki planing yang paling bagus di bandingkan dengan bisnis atau usaha lainnya.

Hal tersebut karena bisis kuliner ini pasti tidak akan ada matikan, karena makanan merupakan kebutuhan utama bagi makhluk hidup.

Keberhasilan rumah makan ini sendiri sangat di pengaruhi oleh cita rasa pada makanan itu sendiri. akan tetapi tidak sedikit orang yang gagal dalam berbisnis makanan ini meskipun makanan yang di sajikan tersebut terasa enak.

Kenapa bisa gagal? hal tersebut di karenakan pelayanan dan juga pemasaran yang di lakukan kurang baik.

Pemasaran yang baik biasanya bukan hanya di buka di tempat yang startegis, akan tetapi pemasaran tersebut juga sebaik juga di lakukan secara online. Sedangkan untuk pelayanan sendiri juga bagian penting dalam berbisnis.

Pelayanan juga bagian dari rasa. jika pelayanan yang buruk di berikan kepada custemer atau pelanggan, maka rasa yang akan di dapatkan pelanggan tersebut menjadi buruk.

Untuk berbisnis kuliner ini sendiri sebenarnya tidak harus ahli dalam memasak, meskipun pada hakikatnya, bisnis kuliner pastinya identik dengan memasak.

Akan tetapi kita masih bisa mengakali kekurangan kita yang tidak bisa memasak dengan menggunakan juru masak atau koki jika anda memiliki modal.

Sedangkan jika anda tidak memiliki modal yang cukup besar, anda bisa menggunakan tekhnik marketing. yang mana yang perlu di lakukan adalah hanya menemukan toko makanan yang memiliki rsa dan pelayanan yang bagus dan kemudian anda tinggal menjual atau mempromosikan makanan kuliner yang di sediakan toko tersebut saja.

Bisnis kuliner merupakan bisnis yang paling karena bisnis ini memiliki bisnis dengan sistem untng yang berlipat karena bisnis ini di kerjakan dalam proses yang cukup panjang dan pastinya hasil yang di hasilkan juga akan seimbang. berikut adalah bisnis kuliner yang di unggulkan di setiap tahunnya.


1. BUBUR AYAM.

BUBUR AYAM adalah merupakan makanan khas yang biasanya di sajikan dalam bentuk sarapan, pastinya ini bukan menjadi nama atau bisnis yang asing untuk anda, karena bisnis ini hampir ada di setiap sudut kota.

Akan tetepi yang perlu di ketahui, jika bubur yang di kenal sebagai bubur untuk sarapan. bubur ini juga sudah di jual pada malam dan siang hari, akan tetapi sarapan bubur di pagi hari ini juga tetap ramai akan dengan pelanggan.

Bisnis bubur ayam juga termasuk bisnis dengan modal yang tidak begitu besar, akan tetapi bisnis ini bukan hanya untuk orang kecil saja, bisnis bubur ini juga d nikhmati oleh berbagai kalangan, mulai dari orang miskin sampai dengan orang kaya.

Kita ambil saja salah satu contoh dari bisnis bubur ayam yang telah sukses yang mana H.oyo lah sebagai pemilik rumah makan tersebut, pusat rumah akan atau restoran ini berada pada jawa barat. Bisnis bubur ayamnya yang sudah menjadi legendaris itu kini sudah memilii puluhan cabang yang tersebar di jawa barat.


2. NASI UDUK.

siapa sih yang tidak mengenal makanan yang sering di sebuh sebagai nasi lemak atau nasi uduk. berbisnis nasi uduk sendiri sebenarnya jika memerlukan modal yang besar. hanya saja bisnis ini sebaiknya di mulai dari tempat yang murah atau bisa menggunakan lahan depan rumah.

Bisnis jualan juliner nasi uduk sendiri biasanya akan lebih di minati oleh orang-orang di sekitar, karena nasi uduk adalah jenis makanan yang sangat enak dan bisa di sajikan dengan cepat, sehingga pelanggan tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk mendaptakan pesanan mereka.


Binsin ini akan sangat menguntungkan pada zaman sekarang, yang mana pada zaman sekarang orang-orang kerap kali sibuk dan tidak sempat untuk melakukan sarapan.

3. GORENAGAN.

JUALAN MAKANAN GORENGAN adalah makanan yang sangat lezat, yang mana makanan ini adalah salah satu makanan favorite di indonesia yang hampir ada di seluruh indonesia.

selain gorengan termasuk makanan yang sangat terjangku, makanan yang satu ini tidak kalah enaknya dengan makanan mahal lainnya.

Memang makana  seperti tahu isi gorang, tempe gorang, bakwan dan lainnya merupakan makanan enak dan cepat saji. akan tetapi kelemahan dari makanan ini sendiri adalah makanan ini merupakan makanan yang mengandung minyak yang cukup tinggi.

Ini akan menjadi makanan yang kurang sehat dan alasan tersebutlah yang biasanya membuat orang-orang tidak memilih makanan ini.

Akan tetapi pada dasarnya, masalah masalah tersebut sebenarnya masih bisa di atasi dengan menggorengnya dengan minya  minyak olive oil dan makanan itu tidak akan lagi membuat anda menjadi gemuk secara mendadak ketika mengonsumsinya.

Dan yang memilih orang-orang untuk memilih gorengan karena gorengan adalah makanan yang sangat sempurnya jika di padukan dengan nasi lemak, lontong sayur ataupun lontong bumbu.

Untuk bahan-bahan dalam bisnis gorengan ini sendiripun tidak mahal dan tidak sulit untuk mendapatkan bahan-bahan nya.

4 KUE BASAH.

Kue basah juga menjadi makanan favorite di indonesia, karena masyarakat indonesia lebih dominan pada makanan dengan rasa manis. yang mana kue basah tersebut di antaranya adalah onde-onde, kue soes, risoles dan masih banyak lagi.

Setiap daerah memiliki keunikan atau ciri kue tersendiri yang bisa di padukan.

Anda harus memiliki kemampuan untuk membuat kue sendiri dalam bisnis ini, karena bisni pebuatan kue ini sendiri tidak bisa terlalu mengharapkan orang lain.

Jika anda tidak memiliki pengetahuan tentang pembuatan kue, akan sangat di sarankan untuk bekerja sama dengan orang-orang yang memiliki pengalaman atau orang yang mahir dalam pembuaran kue basah.

Anda bisa banyak mendapatkan pengetahuan darinya dan bisnis anda akan tetap berjalan.

Alternatif lainya dalam berbisnis kue basah ini sendiri adalah dengan cara berkerja sama dengan distributor atau pabrik kue basah dan kemudian anda bisa menjualnya dengan mempersiapkan lapak atau lahannya.

Akan tetapi kerugian dari  bekerjasama dengan distributor itu sendiri adalah keuntugan yang di dapatkan akan berkurang karena terhitung jika kita harus membayar lebih mahal kue basah yang kita beli.

Selain itu, kita tidak tahu distributor itu berproduksi sampai kapan dan jika dia tidak melakukan produksi atau berlibur, kita juga harus mengikutinya.

dan sebaliknya, jika kita bisa mengerjakannya sendiri kita akan mendapakan modal lebih murah dan selain itu, kita juga akan mendapatkan keuntungan yang lebih di bandingkan membeli nya dengan distributor.

5. ROTI BAKAR.

Berbisnis Roti bakar ini sendiri adalah merupakana binis yang awalnya di mulai dari binis pinggir jalan, dan sesuai dengan berjaannya waktu, usaha pinggiran tersebut semakin maju dan semakin maju keran rasanya yang sangat enak dan terdiri dari beberapa rasa yang menarik.

Nah langkah tersebutlah yang menjadi patokan para pengusaha roti bakar yang juga ingin mendapatkan hasil yang sama, dan hal tersebut membuktikan jika bisnis tersebut memang merupakan bisnis yang menarik.

6. MARTABAK MINI

Martabak mini merupakan jenis bisnis atau usaha yang sangt unik, yang mana pada umumnya martabak pada umumnya memiliki porsi yang lebih besar dengan rasa yang berfariasi, sedangkan martabak mini biasanya di tampilkan dalam bentuk yang lebih kecil dan biasanya juga martabak dalam ukuran kecil memiliki lebih banyak variasi rasa.

Dengan tampilan yang lebih kecil, martabak ini akan memiliki keunggulan memiliki tampilan yang jauh lebih baik dan hal tersebut bisa membuat martabak ini memiliki harga yang lebih tinggi dan lebih menarik lagi.

Dalam menjalankan bisnis ini, sangat di sarankan untuk mendapatkan informasi sebanyak mungkin tentang bahan dan cara pebuatanya, karena bahan akan sangat mempengaruhi cita rasa yang akan membuat pelanggan ada betah dan menetap untuk berbelanja di tempat anda.

7. Warteg Mewah.

Warteg dengan tampilan yang lebih mewah dan bersih membuat orang-orang tidak ragu untuk mencobanya.

Dalam bisnis ini memasak adalah kunci utama yang sangat penting. seperti yang di ketahui rasa adalah bagian yang sangat penting bagi para pelanggan. oleh karena itu, bisnis ini juga tidak sembarang bisa di olah oleh siapapun.

Bagi anda yang memiliki tekhnik memasak, ini akan menjadi bisnis yang sangat cocok untuk anda. khususnya wanita. Knapa wanita,,? karena wanita pada hakikatnya perkejaannya adalah memasak, meskipun zaman sekarang sudah sangat banyak lelaki yang bisa memasak sedangkan wanita sendiri sudah banyak yang lebih fokus bekerja dan tidak tahu cara memasak.

8 ASINAN BUAH DAN SAYUR.

Bisnis asian buah ataupun sayur menjadi bisnis kuliner dengan pendapatan yang sangat menarik, karena rsanya yang enak dan ini merupakan jenis makanan yang sehat. makanan ini menjadi makanan yang sangat di gemari.

Bahan makanan ini juga termasuk bahan makanan yang tidak mahal, akan tetapi hasil pengolahan nya membuat modal anda menjadi berkali-lipat. Negara indonesia yang di kenal dengan tanahnya yang subur juga akan sangat membantu anda bisa mendapatkan bahan-bahan buah dan sayur dengan sangat mudah.

Trik untuk menjadikan bisnis ini menjadi lebih baik lagi dengan cara menjadi distributor asinan buah dan juga sayur jika anda memiliki modal atau bahan yang cukup banyak.

9. Makanan Ringan.

Makanan juga merupakan makanan favorite di indonesia, makanan ringan juga terdiri dai berbagai macam jenis, mulai dari makanan ringan trandisional ataupun makanan ringan pabrikan.

Makanan ringan seperti kripik singkong merupakanan makana ringan tradisional yang sampai saat ini tidak ada matinya. makanan tradisional tidak akan pernah mati karena makanan tradisional biasanya akan lebih sehat di bandingkan dengan makanan ringan pabrikan yang biasanya terbuat dari tepung dari di campurkan dengan zat kimia.

 Nah. makanan ringan tradisionallah yang paling di sarankan dalam artikel kali ini, yang mana manakanan ringan tradisional bisa anda ciptakan sendiri dengan varisai rasa yang berbeda-beda dengan keunikannya sendiri.

Yang paling penting dalam membuat makanan ringan tradisional ini adalah rasanya yang sesuai dengan pasar indonesia dan juga kemasan yang harus di buat semenarik mungkin. hal tersebut yang akan membuat makanan ringan anda terlihat menarik dan mudah di jual.

10. Makanan Beku

Makanan beku adalah makanan yang sebenarnya kurang sehat dan tidak di anjurkan oleh dokter untuk mengonsumsinya terlalu sering, akan tetapi makanan ini masih aman untuk di konsumsi.

Yang di maksudnya dengan makanan beku ini  sendiri adalah seperti sosis, nugget, kentang goreng dan juga lainnya.

Makanan beku ini memang makanan yang sangat lezat sehingga  makanan ini menjadi makana yang sangat di trendkan di luar negeri. makanan ini biasanya di jual di cafe-cafe.

Makanan in menjadi mekanan favorite karena makanan ini merupakan makanan yang termasuk tidak terlalu mahal dan makanan ini juga menjadi mekanan yang sangat lezat.



11. SEBLAK

Makanan yang di sebut dengan seblak ini merupakan makanan yang masih belum banyak di ketahui orang awam, karena makanan ini adalah makanan khas pulau jawa dengan rasanya yang sangat gurih.

Di pulau jawa sendiri makanan seblak merupakan makanan yang sangat di favoritekan. yang mana kerupuk adalah ciri khas dari makanan tersebut.

Seblak masih termsauk makana jajanan seperti mi soup, yang mana makanan ini memilki rasa yang gurih yang terkadang di campurkan dengan menggunakan miw dan juga menggunakan cekeer ayam.

Untuk penjualan seblak ini sendiri sudah terbukti sangat baik dengan klokasi penjualan di tengah keramaian seperti pasar membuat sang penjual selalu meraut untung yang sangat banyak.

Seblak ini sendiri merupakan makanan yang memiliki harga yang tidak terlalu mahal.itu juga alasan kenapa makanan ini sangat laku di jual.

Dalam berbisnis makanan seblak ini sangat menguntungkan, karena makanan ini sebenarnya tidak sulit untuk di buat karena bahan -bahan yang di gunakan juga relatif mudah di dapatkan di pasar-pasar pada umumnya.

13. Keripik Buah

Kripik buah merupakan makanan sehat yang memiliki rasa yang enak. akan tetapi makanan seperti ini masih belum di trend kan di semua daerah di indonesia, bagi anda yang tinggal di mana daerahnya sekitarnya masih belum ada yang menjual kripik buah, sangat disarankan untuk memulai bisnis ini.

Buah sendiri di indonesia tidak sulit di cari untuk di jadikan bahan, karena indonesia memiliki tanah yang subur. oleh karena itu, ini akan menjadi bisnis yang sangat menyenangkan.

Pada umumya buah hanya di jadikan makanan seperti rujak, asisnan ataupun jus.

Bisnis ini memiliki planing yang bagus karena bisnis seperti ini sudah terbukti sebagai bisnis yang sangat mudah di jalani.

Dengan marketing dan pemasaran yang bagus, bisnis ini sangat menjanjikan.

kami memiliki satu tips untuk bisnis seperti dalam pemasarannya yakni dengan membuat dua jenis tipe pemasaran. yang mana pemasaran yang pertama dengan membuat buah tanpa menggunakan merek dan menjualnya dengan harga pasaran.

Untuk pemasaaran  yang kedua sebaiknya menggunakan sistem merek atau brand sendiri. yang mana untuk sistem ini, sebaiknya anda menggunakan kemasan yang lebih menarik dan di sarankan  menggunakan nama merek atau brand yang mudah di ingat.

Hal tersebut akan membuat bisnis anda lebih baik lagi.

13. BASO

BASO atau yang lebih sering di sebut dengan bakso meripakan makanan yang sudah di kenal oleh seluruh rakyat indonesia. bakso juga merupakan makanan yang di survey sebagai makanan jajan yang paling laris di indonesia.

Makanan ini merupakan makanan yang cukup sehat, karena pada dasarnya makanan ini terbuat dari tepung dan juga daging dan baso sendiri biasanya di oleh dengan cara di rebus, sehingga kadar lemak yang di kandung dalam bakso tidak terlalu banyak, sedangkan untuk kadar proteinnya dan nutrisinya sendiri masih sangat baik.

Pengolahan yang baik dan juga dengan menggunakan bahan yang baik akan membuat makanan ini sebagai makanan sehat dan sebagai makanan yang memanjakan mulut.

14.  Mi atau Mie

Mie merupakan makanan yang paling laris setelah nasi. oleh karena itu, mie ini sering kali di buat menjadi pengati nasi karena makanan nya yang sangat enak dan juga mie juga pada umumnya mengandung kabohidrat yang cukup tinggi layakya nasi.


Di indonesia sendiri sudah begitu banyak para pengusaha yang terjun di bidang perindustrian Mie. Mie ini sendiri memiliki berbagai jenis, rasa dan merek atau brand yang berbeda-beda.

Nah, di bagian brand inilah anda bisa bermain dan bahkan jika ketika mie anda memiliki rasa yang enak dan juga dengan pemasaran yang baik, tidak di ragukan jika brand anda akan bisa bersaing dengan brang yang sudah ternama.

 Dengan rasa yang enak dan juga brand tersendiri, membuat Mie anda akan terus di cara dan mudah untuk di dapatkan oleh masyarakat.

Rasa yang enak akan sangat mempengaruhi dalam kesuksesan  bisnis yang satu ini, jika perlu, untuk mendapatkan rasa yang enak, berikan bebagai toping seperti sosis, telur, tahu dan lainnya.

Fokus dengan bisnis yang satu ini, terus berinovasi, tekun dan selalu mencoba memberikan yang terbaik akan membuat bisnis anda ini akan semakin dekat dengan kesuksesan.

15. Kue.

Kue identik dengan rasa yang masih, kue pastinya merupakan makanan yang sangat lezat. akan tetapi yang perlu di perhatikan dalam pembuatan kue bukan hanya dari cita rasanya saja. akan tetapi yang perlu di perhatikan adalah penampilan dari kue tersebut.

Kue ini sendiri di setiap kota memiliki berbeda beda rasa bentuk dan nama, akan sangat di sarankan untuk menjual lebih banyak jenis kue.

Pasti anda akan merasakan manfaatkan dari menjual lebih banyak rasa dan jenis dari kue tersebut, karena di pastikan ada salah satu kue yang akan meledak atau mencapai penjualan yang akan membawa anda dalam sebuah kesuksesan.

Pemasaran kue ini pada dasarkanya akan mendapatkan pesanan yang amat sangat banyak ketika mejelang hari puasa dan lebaran.

Ini akan menjadi bisnis yang sangat melelahkan, akan tetapi jika anda sudah mencapai titik sukses dengan pemasaran yang baik, maka anda bisa memanfaatkan tenanga  kerja agar pekerjaan ini tetap mendapatkan pemasaran yang baik.


16. KOLAK.

Kolak merupakan makanan yang identinya dengan rasa manis, makan jenis ini biasa paling laris atau laku terjual ketika bulan puasa. makanan ini sangat cocok di padukan dengan kue. karena ini menjadi perpaduan rasa manis yang di cari-cari.

Untuk bisnis kolak sendiri biasanya tidak perlu menggunakan modal yang terlalu besar, biasanya kolak sangat sering di jual di pinggiran jalan atau kaki lima.

Akan sangat di sarankan untuk berbisnis di tempat keramaian. anda akan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan dengan rasa yang lezat khususnya ketika bulan puasa.


17. AYAM.

Makanan olahan yang terbuat dari ayam seperti ayam goreng, ayam rebus dan ayam pangang. ini akan menjadi bisnis yang sangat bagus. kenapa? karena dengan banyaknya jenis pilihan menu seperti ini akan sangat bagus untuk pelanggan karena mereka bisa memilih menu yang seperti apa yang mereka mau.

Anda bisa mendapatkan rasa yang bagus dengan menggunakan bumbu dan rempah rempah yang membuat cita rasanya semakin baik.

Seperti yang kita ketahui ayam goreng sendiri merupakan salah satu makanan yang paling laris. akan tetapi untuk ayam rebus ataupun ayam pangang sendiri sangat bagus untuk mereka yang melakukan aktivitas sedang membangun otot ataupun olah raga GYM.

Makanan ini sangat cocok di pandukan dengan seperti kentang goreng dan lainnya.


18. BISNIS NASI GORENG.

Bisnis nasi goreng memang sudah di ketahui sedang dahulu, akan tetapi yang perlu di ketahui bisnis nagi goreng memberpikan keuntungan yang cukup mengiurkan, oleh karena itu bisnis nasi goreng sampsai saat ini tidak pernah ketinggalan mati dan rasanya yang renyah membuat bisnis ini bertahan sampai saat ini.

Bisnis nasi goreng yang paling di rekomendasikan adalah berjualan ketika tengah malam. bisnis nasi goreng tengah malam masih tidak terlalu membanjir.

Lokasi sangat menentukan keberhasilan bisnis ini. pastikan lokasi bisnis nasi goreng tengah malam ini sebaiknya di di lakukan di daerah yang mendekati keramaian tengah malam seperti warnet.

Bisnis ini sangat cocok di padukan dengan bisnis gorengan dan juga muniman hangat seperti teh manis atau kopi.

19. PECEL.

Pecel merupakan makanan yang identik dengan kacang atau bumbu kacang. makanan ini sangat di kenal di daerah madiun.

Makanan pecal biasanya berupa sayur-sayuran yang di kombinasikan dengan bumbu kacang yang membuat sayuran rebus tersebut terasa menjadi sangat renyah dan sangat cocok untuk lidak orang indonesia.

Dengan perkembangan zaman, bumbu kacang yang di sebut dengan pecal di padukan dengan gorengan. waw.. bisa anda bayangkan sendiri, meskipun ini bukan termasuk makanan yang di sarankan untuk di konsumsi setiap harinya karena kandungan lemaknya yang sangat tinggi.

Akan tetapi bumbu pecal yang di padukan dengan jenis-jenis gorengan seperti pisang goreng, bakwan goreng dan lainnya. ini merupakan perpaduan makanan yang menciptakan rasa yang sempurna.


20. LOTEK

Lotek sangat di kenal di jawa barat, Lotek juga merupakan makanan yang memiliki dasar sayur-sayuran seperti kangkung, kol, mentimun, tauge, terong dan lainnya,

Jika untuk membandingkan antara lotek dengan pecel sayur, akan sangat sulit jika tidak di rasakan. Bolej di bilang jika makanan lotek ini hanya memiliki perbedaan rasa dengan Pecel sayur.

Lotek sendiri menggunakan  rempah-rempah untuk menjadikan Lotek lebih unggul di bandingkan dengan pecel. yang mana salah satu rempah-rempah tersebut adalah  kecur.

Patinnya Lotek juga sangat baik untuk kesehatan.

Bisnis ini sangat di anjurkan, karena makanan lotek sangat bagus bagi kesehatan masyarakat indonesia.



21. Bisnis Catering.

Bisnis inilah yang paling menarik di antara bisnis-bisnis di atas, kenapa? bukannya bisnis katering ini sudah banyak??

Nah. informasi ini adalah sangat penting yang bisa membuat anda menjadi seseorang yang sukses.

Bisnis catering biasa seperti yang anda ketahui juga merupakan bisnis yang sudah meraut untung yang cukup mengiurkan.

Akan tetapi yang akan di bahas kali ini adalah bisnis katering untuk para Anak GYM.

Bisnis catering dengan fokus pada makanan yang memiliki protein yang banyak dan pastinya ini merupakan makanan yang sehat.

Untuk menu-menu dan takanan makanannya bisa di dapatkan dengan mencari nya di google.

Untuk pemasaran sendiri bisa melalui sosial media dengan memberikan bukti kita makanan ini melalui sebuah video yang membuktikan jika anda sendiri yang telah mengonsumsinya mendapatkan badan yang sehat.

Biasanya youtube dan facebook sangat membantu.

Upss... jangan lupa jika cita rasa juga bagian yang sangat penting, karena makanan yang sehat dan enak pastinya akan sangat di rekomendasikan oleh pelanggan anda kepada teman-teman mereka.

22. BEKAL ANAK SEKOLAH

Bekal untuk anak sekolah biasanya di antar sebelum anak masuk sekolah. ini memang akan sedikit repot karena kita harus mempersipakan sebelum tidur dan menyiapkan persiapan tersebut ketika pagi-pagi dan sudah mengantarkannya sebelum anak sekolah berangkat ke sekolah.

Bisnis ini biasanya di jalankan di kota-kota besar, yang mana hal ini karena sang ibu atau orang tua yang tidak sempat membuatkan sarankan ke sekolah karena harus sibuk karena pekerjaan.

Anda bisa memanfaatkan situasi tersebut dan menjadikan bisnis. makanan sehat dan makanan yang lezat pasti akan menjadi makanan yang memiliki nilai jual yang tinggi.

23. Makanan Bayi.

Makanan Bayi juga merupakan bisnis yang sangat oke. karena di pastikan dengan menyediakan makanan untuk seorang anak bayi, ibu yang tidak sempat memasak akan sangat merasa terbantu.

Makanan untuk bayi dan menu untuk mekanan untuk bayi itu sendiri memerlukan pengetahuan ekstra untuk bisa menjadikan bisnis ini berjalan dengan baik.

Bisnis ini memiliki planing yang sangat baik karena jaman sekarng tidak banyak seorang ibu yang bisa masak di tambah lagi tidak semua wanita memiliki waktu untuk memasak.


24. Olahan Ikan.

Bekerja dengan cerdas dengan membuat masyarakan menjadi cerdas dengan membuat makanan yang berbahan dasar ikan.

Ikan sangat bagus untuk kesehatan maupun untuk kepintaran manusia, yang mana biasanya ikan bisa di olah menjadi keripik, kerupuk, bakso dan makanan lainnya yang berbahan ikan.

Ikan yang di gunakan cukup berfariasi sehingga anda bisa menuruti kemauan konsumen.

25.  PEMPEK.

Pempek merpakan makanan yang tidak kalah enaknya dengan bakso, makanan pempek juga merupakan makanan yang sehat dengan kadat fat yang cukup tinggi.

Pempek sendiri sangat di kenal di palembang dan masih belum semua kota memiliki makanan khas palembang ini. dan jika di tempat anda masih belum ada yang melakukan bisnis ini, sangat di sarankan untuk mencoba bisnis ini.

Makanan khas palembang ini telah membawa banyak orang menjadi sukses dalam melakono bisnis ini, karena tidak di pungkiri juga pempek merupakan makanan yang sangat lezat.

 26. DURIAN.

Binsin ini sangat cocok bagi mereka yang melakukan jual beli durian atau orang yang berbisnis durian.

Durian adalah jenis buah-buahan yang di anggap sebagai buah yang paling lezat karena aromanya yang khas dan juga rasanya yang begitu gurih.

Buah ini merupakan buah yang sehat sehingga sangat baik untuk di konsumsi.

Buah sehat ini memiliki waktu penjualan yang singkat ketika dia sudah matang. dengan demikian buah durian sebelum rusak atau bagi dan terbuang sia-sia, sebaiknya buah ini di oleh menjadi makanan atau jajanan yang bisa dibertahan lebih lama.

Yang Durian sebanarnya bisa kita oleh menjadi es durian,  sop durian, durian masak ataupun bahkan durian kering,

Durina kering sendiri masih sangat minim bahkan tidak ada yang melakukan bisnis ini karena harganya yang mahal.

Durian kering sendiri sudah beredar luas di thailand.

Thailand bahkan sudah di kenal dengan jajanan durian keringnya dan itu sudah di jadikan bisnis yang sangat menarik karena harganya yang mahal karena masih belum ada negara lainnya yang menjual durian kering dengan kualitas yang sama.

27. PUDING BATIK.

Puding batik juga merupakan bisnis yang khas, bisnis ini juga merupakan bisnis yang bisa meraut untung yang mengiurkan. perbedaan puding batik dengan puding biasanya adalah puding batik adalah puding dengan warna warni yang menarik, sedangkan pusing biasa tidak.

Bisnis ini tidak dapat di lakukan oleh orang yang tidak memiliki keingingan yang tidak kuat karena binsnis ini memerlukan mesin bantuan. selain itu penggunakan mesin sendiri juga memerlukan private atau latihan khusus agar bisa mendapatkan bentuk lebih banyak variasi.

28. JAGUNG.

Jagung bakar, pop corn, jasukoe ( keju, susu, jagung) merupakan makanan yang berbahan dasar jagung, dan mekanan tersebut merupakan makanan memiliki rasa yang sangat gurih. Bisnis dengan bahan dasar jagung ini juga kerap kali di temukan di tempat yang mewah, karena makanan seperti Jasuke juga merupakan makanan yang sehat.


Sekian iformasi dari kami, semoga bermanfaat.. Salam sukses.








1 komentar:

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus